Cara Merebut Kembali Facebook Yang Kena Hack

Bagi kamu yang punya Facebook terus kena hack, pasti kamu bingung bagaimana caranya untuk mendapatkan kembali facebook yang telah di hack oleh orang yang tidak berperikemanusiaan. Zendry’s Blog akan memberi tahu kamu bagaimana caranya.
seandainya kamu tau siapa yang telah menghack facebook kamu itu, apa yang akan kamu lakukan?
huahaha …
betul, jangan beri ampun.
yasudah, langsung saja, begini caranya (simak dengan baik) :

1. Kalau kamu tidak bisa login ke Facebook kamu, bisa saja orang yang telah menghack Facebook kamu itu telah mengganti email atau kata sandinya.
jadi, tulis email kamu trus klik tulisan lupa kata sandi? sepetri dibawah ini :

Setelah kamu mengklik tulisan Lupa Kata Sandi?, kamu akan melihat gambar seperti dibawah ini :

isi tulisan yang ada di dalam kotak tersebut, (setiap kata akan berbeda tulisan).dan isi juga alamat email facebook kamu dan klik Lanjutkan.

setelah itu kamu akan melihat seperti gambar dibawah ini:

Lalu, klik tulisan Atur ulang kata sandi saya, dan kamu akan mendapatkan seperti gambar di bawah ini :

Maka Kode reset konfirmasi akan dikirim ke emai kamu yang ada di Yahoo kamu, Setelah itu silahkan Sign In ke Yahoo kamu. dan jika si tukang hack Facebook kamu itu pintar, maka dia juga akan mengganti Password email Yahoo kamu. Jadi apa yang harus kamu lakukan?, CARANYA GAMPANG !!!

Jika kamu tidak Bisa Sign In di Yahoo kamu, maka akan secara otomatis tulisan Masih ada masalah? akan muncul. dan klik tulisan itu, seperti gambar dibawah ini :

setelah kamu mengklik tulisan tadi, maka klik lagi tulisan seperti gambar dibawah ini :

Dan akan muncul lagi tulisan seperti gambar dibawah ini :

kemudian pilih Saya lupa kata sandi saya, dan klik Berikutnya.

lalu akan muncul gambar lagi seperti dibawah ini :

Tulis alamat emai anda di ID Yahoo! dan tulis kode kata yang ditunjukan, klik berikutnya.

dan isi sesuai perintah.

Sekarang yahoo anda sudah kembali ke tangan anda, Selamat yaa … !?

Sekarang waktunya untuk membuka inbox kotak masuk kamu, disana kamu akan mendapatkan kode Reset konfirmasi Facebook anda.

Setelah itu, ganti password Facebook kamu.

Agar Facebook kamu terhindar dari hack untuk yang kedua kalinya, Zendry’sBlog sarankan untuk mengganti email Facebook kamu supaya lebih aman.


TIPS UNTUK PARA HACKER … !!!

Jangan pernah untuk menghack Facebook milik orang lain,
say no to Hack … !!!

Salam, Zendry’s Blog

  1. tmen ane hacker tuh gan. dy jg sering dpt pesenan bwt ngehack fb org lho. n imbalan.ny gag sedikit. jd bisnis bru deh.

    • johny
    • Juli 14th, 2010
    • Jeje
    • September 18th, 2010

    Mas Zendry. ,kalo qt lupa sm scurity question wktu qt mndftr email prtama kali. ,gmn tuh carany ngmbl email qt yg di hack??
    Ada cr laen slain yg diats ga?
    Mksh ya Mas

  2. loe jangan sok jadi pahlawan,jgn sok nasehati orang,,,,,,,bisa2 blog ne bisa saya blokir dengan mudah

    salam:cracker

    • saya bukanya sok.. saya cuman memberi cara buka sok, kasihan orang yang facebooknya di hack.. siapa tau bermanfaat. saya rasa yang bisa memblokir blog hanya dari Pihak WordPress saja..

      • benar tuh mas, ngapain takut…
        orang ngeshare ilmu kok malah di larang2…
        hacker itu bukannya hanya bisa ngerusak aja, tapi juga harus bisa mengantisipasi sesuatu masalah…
        jadi jangan sok2 ngancam…

    • jendral lee
    • Oktober 18th, 2010

    hacking :
    loe jangan sok jadi pahlawan,jgn sok nasehati orang,,,,,,,bisa2 blog ne bisa saya blokir dengan mudah
    salam:cracker

    fucking atau hacking siapa kek nama lo…
    yang sok itu elo….. orang mo bagi ilmu kok elo yang sensi…
    post disini alamat web atau blog lo biar gw yg hajar…

    • Alfan
    • Oktober 21st, 2010

    bro mo tanya ney..
    fb gw di hack
    jadi Email Fb gw jga dah d ganti sama tuh tkang hack…
    carana gmna biar gw bsa ngambil lg tuh Fb mlik gw

    • frima
    • Januari 22nd, 2011

    mas bisa bantu saya memulihkan akun saya yg di hack ga?

  3. Hey There. I found your blog using Bing. This is a very well written article. I’ll be sure to bookmark it and come back to read more of your useful info. Thanks for the post. I will definitely comeback.

  4. That was someting I have been lookin for some time. Thank you for clearing that up for me!I’ve bookmarked your website:https://zendry.wordpress.com/2010/04/12/cara-merebut-kembali-facebook-yang-kena-hack/.I titled🙂 it as it is ” Cara Merebut Kembali Facebook Yang Kena Hack Zendry's Blog “.

    • good boy
    • Agustus 29th, 2011

    hacking.
    liat aja lu
    ibumu gua bayar jd budak

    • Anonim
    • Juli 25th, 2012

    Mas kalo uda nyoba tapi masih tetep gagal gimana ? Soalnya fb aku ada yang nghack nih, dan yang nghack nya itu fb yang dia bikin sendiri. Jadi maksudnya fb aku dibikinin sama dia, udah dua kali loh aku dihack maaaaas -__-

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

